Minggu, 06 Oktober 2019

PT KAI Beri Tarif Promo Kereta Api Wijayakusuma ke Banyuwangi

PT KAI Berikan Biaya Promosi Kereta Api Wijayakusuma ke Banyuwangi

Jakarta - Kereta api (KA) Wijayakusuma siap layani penumpang rekanan Cilacap-Banyuwangi PP mulai 1 September 2018 dengan biaya promosi mulai Rp 130 ribu untuk keberangkatan 1-30 September 2018. Ticket dapat dipesan semenjak 23 Agustus 2018.

Simak juga: PT KAI Memperpanjang Rute Kereta Api Wijayakusuma sampai Banyuwangi

KA Wijayakusuma bekerja untuk penuhi kemauan warga akan moda transportasi yang aman nyaman bebas macet serta pas waktu dan mengoptimalkan service pada warga terutamanya pemakai layanan kereta api yang terus bertambah kata Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Wilayah Operasi (Daop) 9 Luqman Bijaksana di Kabupaten Jember Jawa Timur Senin 27 Agustus 2018.

Menurut Luqman PT KAI Daop 9 Jember memberi respon ketertarikan pemakai layanan kereta api itu dengan menjalankan KA Wijayakusuma rekanan Banyuwangi-Surabaya-Cilacap (PP) mulai 1 September 2018.

Dengan beroperasinya KA itu karena itu warga Banyuwangi serta sekelilingnya dapat mempunyai pilihan baru untuk ke arah Kota Surabaya Madiun Solo Yogyakarta sampai Cilacap katanya.

Simak juga: Kereta Api Wijayakusuma Cilacap-Yogya Semakin Disukai Penumpang

Luqman menerangkan serangkaian KA Wijayakusuma terbagi dalam empat gerbong kelas eksekutif tiga gerbong ekonomi premium serta 1 gerbong pembangkit dengan keseluruhan kemampuan sekitar 392 tempat duduk.

Untuk menampung keperluan penumpang yang akan naik atau turun pada stasiun tersendiri PT KAI akan memberi biaya spesial yang bisa dilayani pembeliannya mulai 2 jam sebelum keberangkatan KA Wijayakusuma di sejumlah stasiun katanya.

Untuk ticket kereta api Wijayakusuma rekanan Banyuwangi-Jember Rp 65 ribu untuk kelas eksekutif serta Rp 35 ribu untuk kelas ekonomi sedang rekanan Jember-Surabaya Gubeng Rp 100 ribu untuk kelas eksekutif serta Rp 65 ribu untuk kelas ekonomi.

ANTARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar