Rabu, 16 November 2016

Canggih Begini Cara Orang Traveling 30 Tahun Mendatang

"Canggih! Begini Cara Orang Traveling 30 Tahun Mendatang Pernah memikirkan seperti apa style berlibur beberapa traveler dalam 30 th. ke depan? Nah untuk menjawab sedikit rasa penasaran, Brightside. me melaunching sebagian rencana traveling futuristik yang sekarang ini masihlah berbentuk inspirasi tetapi peluang bakal terwujud di hari esok. Seperti apa? Segera saja simak penjelasannya.

Satu pesawat yang prima untuk bepergian

Seseorang ilmuwan bernama Eric Almas membuat satu pesawat ramah lingkungan tanpa ada nada dengan atap transparan hingga sangat mungkin orang berjemur serta berenang sepanjang penerbangan.

Ecopolis terapung

Lilypad, satu proyek kota terapung yang didesain oleh Vincent Callebaut, adalah jalan keluar atas permasalahan hari esok berbentuk kenaikan permukaan laut. Kota ini diprediksikan bisa menyimpan 50. 000 orang. Kota terapung ini dikendalikan oleh sumber daya paling barukan seperti angin, cahaya matahari. style gunakan surut serta sumber-sumber daya alternatif lain. Bahkan juga tampungan air hujan. Kota ini sediakan tempat kerja untuk kebanyakan orang, tempat berbelanja, relaksasi serta tempat hiburan. Ini dijagokan sebagai satu diantara langkah paling baik untuk hidup serasi dengan alam.

Taman terbang

Banyak dari kita punya mimpi mengenai satu planet yang bersih serta sehat. Inspirasi ini menunjukkan hal semacam itu. Taman terbang yaitu proyek lain yang didesain oleh Vincent Callebaut. Proyek ini berbentuk bangunan hibrida yang disebut kombinasi gedung pencakar langit, pesawat, bioreaktor, serta taman gantung yang berperan bersihkan hawa.

Pulau tropis yang dapat dikendalikan

Keajaiban ini di ciptakan oleh perusahaan London, Yacht Island Design. Proyel ini berbentuk satu pulau tropis yang terlihat terapung, mempunyai air terjun sendiri, kolam renang dengan basic transparan serta bahkan juga gunung berapi kecil.

Kota kapal raksasa

Proyek ini berbentuk satu kota terapung super besar yang dinamakan Atlantis II. Ukurannya sepadan dengan New York City Central Park.

Pulau hijau yang memurnikan air

Physalia yaitu taman terapung yang didesain untuk memurnikan sungai serta sediakan air tawar dengan kwalitas paling baik untuk kebanyakan orang. Pulau ini berwujud kapal yang diperlengkapi dengan biofilter serta satu taman yang dapat bersihkan air. Pulau ini dapat mempunyai hawa bersih serta jadi satu resor besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar