Sabtu, 26 November 2016

Beragam Makanan Jepang Halal Khusus untuk Warga Jakarta

"Beragam Makanan Jepang Halal Khusus untuk Warga Jakarta Nikmati sepotong sushi dari ikan fresh, tentu telah tak asing lagi untuk pencinta makanan Jepang. Tetapi saat ini, beberapa pelaku industri makanan asal Jepang sudah banyak lakukan inovasi dalam mengolah bahan.

Satu diantaranya seperti yang di tawarkan restoran asli Jepang, Sushi Kaz dari Riverside Inc. Disibakkan General Manager Strategic Rencana and Development Division Riverside Inc, Kazuki Kawabata kalau bakal menghadirkan sushi yang dipadukan dengan daging panggang khas Jepang.

" Kesempatan ini kami bakal bikin sushi yang dihidangkan dengan yakiniku. Niku sushi jadi populer satu tahun lebih paling akhir di Jepang serta ditambah dengan saus khas dari restoran kami sendiri, " ungkpa Kazuki waktu didapati di Food Society, Mall Kota Kasablangka, Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober 2016.

Diluar itu, anda dapat juga mencecap kentalnya kuah ramen yang di buat dari tulang belulang, ceker serta daging paha ayam. Dalam semangkuk Chiken Ramen Takeichi, bakal tersaji mie yang lembut dengan tektur besar-besar tetapi cukup gurih waktu dirasa lidah.

" Spesial di Jakarta kami jual ramen ayam kental tanpa ada ekstrak babi serta kami bakal memperkenalkannya ke semua dunia, " jelas CEO Take You, Yosuke Hara.

Sedang di booth yang lain, beberapa pengunjung dapat juga coba camilan manis ala Jepang. Dua makanan seperti Fujisan Taiyaki serta Enokiya adalah dua 'street food yang digemari orang-orang Jepang.

Fujisan Taiyaki dibuat dengan cetakan yang mirip ikan Tai. Dalam kebiasaan orang-orang Jepang, Tai bermakna keselamatan. Hingga makanan ini banyak dihidangkan ketika lagi th. serta perayaan yang lain dengan harapan beberapa orang yang menikmatinya bisa peroleh keselamatan.

Diterangkan perwakilam Yataro, Priyo Hartomo bila pembuatan makanan yang satu ini tak menggunakan minyak serta bahwan pengawet. Di Indonesia sendiri, taiyaki dihidangkan dalam tiga toping, yakni kacang merah, matcha serta keju.

" Kami menginginkan melakukan perbaikan kuliner beberapa orang Indonesia yang belum konsentrasi di kesehatan. Sampai kini, orang Jepang dapat dibuktikan lebih panjang usia lantaran konsumsi makanan sehat.

Nah, buat yang semakin penasarn untuk mencicipi makanan Jepang yang belum ada di Indonesia. Selekasnya kunjungi Japan Food Festival mulai hari ini sampai dua minggu yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar