Selasa, 29 November 2016

Bali & Beyond Travel Fair Suguhkan Pesona Wisata Nusantara

"Bali & Beyond Travel Fair Suguhkan Pesona Wisata Nusantara Kementerian Pariwisata tengah gencar-gencarnya meningkatkan potensi wisata nusantara ke dunia lewat bermacam aktivitas promosi, didalam ataupun luar negeri. Satu diantaranya aktivitas bertopik 'Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) yang beberapa waktu terakhir diadakan di Pulau Dewata Bali. Tepatnya pada 22-26 Juni 2016.

Dalam proses pameran itu, Kementerian Pariwisata mensupport panitia Bali & Beyond Travel Fair dengan mengadakan aktivitas post tur, yaitu program wisata sesudah acara pameran yang ditujukan untuk agen perjalanan serta media dipilih. Program yang di tawarkan bakal menghadirkan empat pilihan destinasi yang meliputi Toraja, Bali Barat serta Banyuwangi, Nusa Tenggara Barat dan Pulau Komodo.

" Lewat program post tur ini kami mengharapkan nanti mereka yang ikuti program ini dapat lihat keindahan destinasi dengan cara segera, " terang Ketut Ardana, Ketua Panitia Bali & Beyond Travel Fair diambil dari info pers tercatat.

Selain itu, lanjut Ketut, program ini dapat mempunyai tujuan untuk menghadirkan potensi daerah itu sebagai destinasi baru yang dapat mereka menawarkan pada pelanggan mereka.

Pilihan program itu bakal menghadirkan bermacam obyek wisata, kekayaan budaya serta seni sebagai ciri khas semasing daerah. Beberapa agen dan media yang diundang dapat pilih satu dari program yang di tawarkan, yaitu seperti berikut :

BALI BARAT & BANYUWANGI

Program ini diawali dengan perjalanan menjelajah sisi barat pulau dewata seperti keindahan sawah di Pupuan sampai kekhasan flora serta fauna asli Bali di Taman Nasional Bali Barat. Perjalanan dilanjutkan ke Banyuwangi yang saat ini mulai memperoleh sorotan umum lantaran tempat wisatanya yang unik seperti Gunung Gumitir, Pantai Merah dan Pantai Watu Dodol.

NUSA TENGGARA BARAT

Lewat program ini, peserta dapat nikmati keindahan alam Lombok serta Gili Trawangan. Aktivitas yang di tawarkan juga meliputi kunjungan ke desa suku Sasak dan tour melingkari Mataram.

PULAU KOMODO

Bukan sekedar nikmati keindahan alam Pulau Komodo serta melihat Komodo di habitat aslinya, peserta dapat juga nikmati perjalanan diatas kapal laut serta berkunjung ke tempat eksotis seperti Pink Beach. Diluar itu program ini dapat menghadirkan keindahan obyek wisata di Labuan Bajo seperti Batu Cermin.

TORAJA

Keindahan dataran tinggi Toraja dan kekhasan budayanya dipertunjukkan spesial lewat pilihan ini, peserta di ajak berkunjung ke obyek wisata seperti Gunung Nona, Batu Tumonga serta Londa. Diluar itu peserta akan di ajak nikmati kota Makassar sebelumnya bertolak kembali pada Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar